img_title
Foto : Instagram/ @hennymanopolugue

IntipSeleb – Pesinetron, Amanda Manopo kini tengah berduka. Sang ibunda, Henny Manopo dikabarkan meninggal dunia usai menjalani perawatan karena terpapar COVID-19 di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Utara. 

Henny Manopo meninggal dunia di usia 57 tahun pada Minggu, 25 Juli 2021. Kabar duka ini disampaikan oleh manajer dari Amanda Manopo, Ricco Richardo. Lantas, di mana jenazah ibunda Amanda Manopo akan dimakamkan? Berikut artikelnya. 

Dimakamkan Pagi Ini

Instagram/ @hennymanopolugue
Foto : Instagram/ @hennymanopolugue

Henny Manopo, ibunda dari Amanda Manopo telah berpulang usai berjuang melawan COVID-19. Jenazah pun akan langsung dimakamkan pada hari ini Senin, 26 Juli 2021 di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

"Pagi di Sandiego pemakaman jam setengah 11. Kemungkinan jam 9 (berangkat dari Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Utara)," kata Ricco Richardo dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin, 26 Juli 2021.

Ricco juga menyampaikan jika Henny Manopo sempat menyampaikan pesan kepadanya sebelum berpulang. Ia diminta untuk menjaga Amanda Manopo selama-lamanya. 

Topik Terkait