X

IntipSeleb – Intan Harja sempat menghebohkan publik pada awal November 2019 lalu. Ia memutuskan untuk melepas hijab dan menghapus semua rekam jejak tampilan syar’i dirinya di Instagram. Kehidupannya pun semakin disoroti publik karena dianggap menuai banyak kontroversi.

Baru-baru ini, presenter itu dinyatakan telah melaporkan suami Rey Utami, Pablo Benua ke polisi. Seperti diketahui, Intan beberapa kali menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Rey Utami. Yang paling diingat oleh netizen, dirinya sempat blak-blakan soal pengalaman hubungan intim dengan beberapa cowok. Video YouTube itu pun sudah hilang hingga detik ini.

Intan melaporkan Pablo soal lagu jilpakan yang diunggah ke channel YouTube-nya. Seperti diketahui, Intan sempat bicara bahwa ia membeli lagu dari suami Rey Utami itu, namun ternyata YouTube men-take down unggahannya. Diduga, lagu tersebut telah menjiplak lagu The Longest Movie, yang dilantukan oleh Jay Chou​. Merasa difitnah, Intan pun melaporkan Pablo Benua ke polisi.

Baca Juga: Intan Hardja Laporkan Suami Rey Utami, Kenapa Lagi?

Semakin dikenal publik, Intan pun menarik perhatian banyak kalangan. Kali ini, warganet ditunjukkan sebuah unggahan dari akun gosip @lamiscorner berisi foto zaman dulu Intan Hardja.

Foto jadul Intan Hardja

Intan Hardja
Sumber: Instagram/@intanhardja168

Tiga foto yang diunggah dalam satu postingan oleh akun gosip itu menampilkan Intan belum ber-make up seperti sekarang. Foto pertama menunjukkan Intan mengenakan pakaian hitam dengan rambut dibiarkan terurai ke samping. Riasan wajahnya saat itu benar-benar tipis, berbeda dengan sekarang. 

Sementara yang kedua menampilkan Intan sedang tersenyum lebar dalam sebuah album foto. Di situ tertulis dalam Bahasa Inggris “siapa dia? lajang, pintar, aktif bicara, lucu, murid di SMAN 1 Pamulang”.

Komentar netizen

Potret zaman dahulu Intan itu diunggah pada Kamis, 21 November 2019. Unggahan dengan keterangan “Semua akan cantik kalo ada uangnya, Setuju nggak lamisers? Mbak nya yang katanya jadi korban babang pablo niiihh. Pake skinker apa sih mbak nyaaa. Bisaaa gitu yak bedanya,” itu dibanjiri pujian dalam kolom komentar.

Menurutku mmg cantik kok dr foto zaman dulu.”

Itu mah cuma pake behel aja sama alisnya rapih. Sisanya make up.”

Menurut aku masih tahap wajar itu perbedaannya.. Dan hal biasa jg kalo wanita melakukannya.. Oplas jaman skg aja sdh biasa aplg cuma filler, facelift.”

Foto yg dlu keliatan manis dan sederhana​.”

Unggahan terakhir Intan Hardja

Selain berprofesi sebagai presenter, Intan juga menggeluti dunia tarik suara. Terakhir, dalam Intagram @intanhardja168 ia mengcover lagu 90-an berjudul Mencari Alasan dari Exist. Di keterangan, cewek seksi itu mengajak warganet untuk nostalgia.

Anak 90 an manaaa suaraanyaa! Masih dalam suasana hujan malam ini, marriiii kita kembaliii bernostalgiaa. Yang ini salah satu lagu andalanque juga pada jamannya, nyanyi bareng yah!”