X

IntipSeleb – Intan Harja sempat menghebohkan publik pada awal November 2019 lalu. Ia memutuskan untuk melepas hijab dan menghapus semua rekam jejak tampilan syar’i dirinya di Instagram. Kehidupannya pun semakin disoroti publik karena dianggap menuai banyak kontroversi.

Baru-baru ini, presenter itu dinyatakan telah melaporkan suami Rey Utami, Pablo Benua ke polisi. Seperti diketahui, Intan beberapa kali menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Rey Utami. Yang paling diingat oleh netizen, dirinya sempat blak-blakan soal pengalaman hubungan intim dengan beberapa cowok. Video YouTube itu pun sudah hilang hingga detik ini.

Intan melaporkan Pablo soal lagu jilpakan yang diunggah ke channel YouTube-nya. Seperti diketahui, Intan sempat bicara bahwa ia membeli lagu dari suami Rey Utami itu, namun ternyata YouTube men-take down unggahannya. Diduga, lagu tersebut telah menjiplak lagu The Longest Movie, yang dilantukan oleh Jay Chou​. Merasa difitnah, Intan pun melaporkan Pablo Benua ke polisi.

Baca Juga: Intan Hardja Laporkan Suami Rey Utami, Kenapa Lagi?

Semakin dikenal publik, Intan pun menarik perhatian banyak kalangan. Kali ini, warganet ditunjukkan sebuah unggahan dari akun gosip @lamiscorner berisi foto zaman dulu Intan Hardja.

Foto jadul Intan Hardja

Saksikan Juga