img_title
Foto : Instagram/ @_jrxsid_

IntipSeleb – Jerinx SID dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada hari ini Senin, 26 Juli 2021 atas kasus dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan atau pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan oleh Adam Deni

Namun, pada Senin pagi, Jerinx SID menyampaikan sebuah pesan jika dirinya tidak bisa hadir dalam pemeriksaan tersebut. Apa yang membuat drummer dari Superman is Dead ini tidak bisa hadir? Berikut artikelnya. 

Ada Kendala Teknis

Instagram/ @_jrxsid_
Foto : Instagram/ @_jrxsid_

Jerinx SID mengakui jika dirinya sudah menerima surat undangan untuk klarifikasi terkait kasus dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan atau pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan oleh Adam Deni. 

"Selamat pagi. Sedikit saya ingin memberikan informasi berkaitan dengan laporan polisi yang dibuat oleh Sdr. AD di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, mestinya saya memenuhi panggilan datang ke Jakarta untuk dimintai keterangan pada hari ini Senin Tgl 26 Juli 2021," tulis Jerinx SID di akun Instagram barunya, @_jrxsid_, Senin, 26 Juli 2021.

Namun, ia mengaku memiliki riwayat kesehatan sehingga membuatnya tidak bisa terbang ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan tersebut. Ia pun tidak ingin disebut mangkir dari panggilan karena sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait hal tersebut. 

Topik Terkait