img_title
Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb – Lesti Kejora baru-baru ini kedapatan memajang fotonya bersama Rizky Billar. Diketahui, foto tersebut diambil pada tahun lalu sebelum keduanya memutuskan untuk berpacaran sampai akhirnya mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Pada foto tersebut, Lesti Kejora juga menuliskan pesan haru yang membahas tentang jodoh, serta mendapat berbagai dukungan serta doa dari rekan-rekan public figure dan para penggemarnya. Simak lebih lanjut melalui ulasan di bawah ini.

Pesan Haru Lesti Kejora

lestykejora/instagram
Foto : lestykejora/instagram

Melalui platform Instagram pribadinya pada Minggu, 25 Juli 2021, Lesti Kejora mengunggah fotonya bersama Rizki Billar yang diketahui diambil satu tahun lalu saat keduanya belum menjalin kasih.

Dalam keterangan foto tersebut, Lesti Kejora membahas tentang rencana indah Tuhan dan untuk selalu berdoa serta melakukan yang terbaik.

“Photo satu tahun lalu. Kita gak pernah tau Allah merencanakan sesuatu yang indah untuk kita. Jangan pernah putus asa tetap selalu berdoa dan ikhtiar terbaik menurut Allah itu masyaAllah #2323Leslar,” tulis Lesti Kejora, dilansir melalui Instagram pribadinya hari ini, Senin, 26 Juli 2021.

Topik Terkait