img_title
Foto : Instagram/@lestykejora

IntipSeleb – Heboh, Rizky Billar tiba-tiba mencium kening Lesti Kejora. Momen ini terjadi ketika Lesti sedang melakukan siaran langsung di Instagram, tetapi Billar muncul dan langsung mendaratkan ciuman.

Aksi Rizky Billar mencium kening Lesti Kejora langsung menuai pro dan kontra netizen. Beberapa menilai keduanya tidak berakhlak, namun tak sedikit yang membela. Seperti apa kontroversinya? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Rizky Billar Cium Kening Lesti Kejora

Instagram/tante_ompong
Foto : Instagram/tante_ompong

Rizky Billar dan Lesti Kejora harus menunda pernikahan mereka karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku di beberapa kota di Indonesia. Keduanya mengaku sedih dan kecewa, namun berusaha mengambil hikmah dari peristiwa yang terjadi.

Di tengah hal itu, beredar video Rizky Billar mendaratkan ciuman ke kening Lesti Kejora. Awalnya, Lesti Kejora terlihat sedang melakukan siaran langsung di Instagram. Mantan kekasih Rizki DA itu tampak membaca komentar dari penggemar.

Tiba-tiba, Rizky Billar datang dan melihat Lesti Kejora. Langsung saja, aktor berusia 26 tahun itu menghampiri Lesti Kejora dengan wajah bahagia. Tetapi, Billar justru mencium kening Lesti dan memeluknya dari belakang.

Topik Terkait