img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 26 Juli 2021 menceritakan upaya Aldebaran (Arya Saloka) untuk menjauhkan Sumarno dari rencana licik Elsa (Glenca Chysara). Aldebaran diam-diam memindahkan Sumarno ke rumah sakit lain.

Namun, Mama Sarah (Natasha Dewanti) justru memperingati Elsa karena pengakuan Sumarno yang menyebut namanya di depan Aldebaran. Bagaimana tindakan Elsa? Simak sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021 di bawah ini.

Aldebaran Selamatkan Sumarno dari Rencana Licik Elsa

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sinetron Ikatan Cinta 26 Juli 2021 menceritakan kegelisahan Elsa karena Sumarno telah berangsur pulih dan sadar. Melihat Sumarno, yang merupakan saksi kunci untuk memperkuat alibi Andin ketika peristiwa pembunuhan Roy, makin sadar Elsa merasa dirinya harus bertindak.

Elsa pun memiliki sederet rencana untuk mencelakai bahkan sempat nekat mengakhiri hidup Sumarno. Sadar dengan gerak-gerik mencurigakan Elsa, Aldebaran langsung bertindak. Diam-diam, Aldebaran memindahkan Sumarno untuk di rawat di rumah sakit lain. Hal ini bertujuan agar Elsa tidak bisa melancarkan rencana liciknya untuk mencelakai Sumarno.

Ketika Elsa mengunjungi Sumarno, ia terkejut. Pasalnya Sumarno tidak berada di kamar rumah sakit, tempatnya biasa dirawat. Elsa pun langsung mempertanyakan keberadaan Sumarno kepada perawat rumah sakit setempat. Namun, ia diduga tidak mendapatkan jawabannya dan langsung naik pitam.

Topik Terkait