X

IntipSeleb – Sandra Dewi dipersunting oleh pembisnis Harvey Moeis pada November 2016, serta menggelar pesta pernikahan mereka di Disneyland, Jepang. Keduanya kerap kali disebut sebagai couple goals karena keserasian dan juga keharmonisan yang mereka tunjukan di media sosial. 

Namun baru-baru ini, Sandra Dewi membeberkan bahwa Harvey Moeis bukanlah sosok pria yang romantis. Aktris cantik kelahiran Pangkal Pinang itu juga menyebutkan jika mereka tidak berencana untuk memiliki anak lagi, mengapa demikian? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis di bawah ini. (bbi)

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menghebohkan jagat hiburan tanah air lantaran dilaksanakan di Disneyland, Jepang. Bak negeri dongeng, acara spesial keduanya itu juga mengungsung tema princess yang elegan hingga sukses membuat iri kaum perempuan.

img_title
Foto : sandradewi88/instagram

Sang suami yaitu Harvey Moeis diketahui adalah seorang pembisnis muda dan sukses. Beberapa waktu lalu, Sandra Dewi sempat mengatakan bahwa pada saat masa berpacaran, Harvey Moeis hampir tidak memiliki waktu untuknya karena sibuk bekerja dan mengurus ayahnya.

img_title
Foto : sandradewi88/instagram

Siapa sangka, Sandra Dewi dan Harvey Moeis ternyata telah berpacaran selama 6 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Hubungan mereka hampir tak terendus karena keduanya jarang sekali menunjukkan potret kebersamaan di media sosial. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga