img_title
Foto : Instagram/@mrs.jeffsmith

IntipSeleb – Kasus narkoba artis sinetron, Jeff Smith terus berlanjut kini berkas perkara telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dan sudah dinyatakan P21 atau lengkap. Untuk itu, Jeff Smith akan segera menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Seperti yang diketahui, Jeff Smith diamankan unit 1 satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Ia diamankan pada hari Kamis, 15 April 2021 pagi sekitar pukul 03.00 WIB di salah satu kantor manajemen di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba. Seperti apa keterangan dari pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat? Berikut artikelnya. 

Berkas Perkara Sudah Lengkap

instagram/mr.jeffsmith
Foto : instagram/mr.jeffsmith

Berkas perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan tersangka pesinetron Jeff Smith telah P21 atau lengkap dan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Pihak kejaksaan pun menyampaikan jika pihaknya juga telah melimpahkan kasus tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. 

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edwin Beslar menyampaikan pelimpahan berkas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Jeff Smith itu sudah sejak pekan lalu. 

"Iya sudah kami limpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (Sudah dilimpahkan sejak) Minggu kemarin," ucap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edwin Beslar saat dihubungi awak media, Senin, 26 Juli 2021.

Topik Terkait