img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Alfath Fathier ternyata sempat mengajak Nadia Christina untuk rujuk dan ikut dengan dirinya pindah ke Solo. Namun, tawaran itu ditolak oleh Nadia. Ia takut jika nanti Alfath akan kembali melakukan kekerasan kepada dirinya. 

Seperti yang diketahui jika Nadia Christina sempat membongkar kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Alfath Fathier saat masih menjadu suaminya. Lalu seperti apa cerita Nadia terkait rumah tangganya dengan pesepak bola itu? Berikut artikelnya. 

Diajak Pindah ke Solo

Instagram
Foto : Instagram

Nadia Christina mengungkapkan jika Alfath Fathier sempat mengajaknya untuk pindah dari Jakarta ke Solo. Hal itu dilakukan setelah Alfath telah resmi pindah klub dari Persija Jakarta ke klub Liga 2 Persis Solo.

"Ada, dia kayak bahasanya bukan balikan sih ‘udah dong maafin dong, yuk ikut ke Solo tinggal bareng, udah dong’ kayak gitu-gitu," kata Nadia Christina di kanal YouTube Langit Entertainment, beberapa waktu lalu. 

Nadia Christina pun secara tegas menolak tawaran dari pria yang kini sudah menjadi mantan suaminya itu. Ia merasa takut jika nantinya akan kembali mengalami KDRT seperti yang dilakukan Alfath Fathier saat masih tinggal bersama di Jakarta. 

Topik Terkait