img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait tuduhan plagiat ke sejumlah konten YouTube milik Tasyi Athasyia, kembaran Tasya Farasya. Dengan suara miris, Ayu merasa semua hal yang dilakukannya selalu salah di mata netizen.

Padahal menurut Ayu Ting Ting, jenis konten YouTube-nya banyak ditiru oleh berbagai kalangan. Seperti apa pembelaan Ayu Ting Ting usai dituduh plagiat konten YouTube Tasyi Athasyia? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Buka Suara Usai Dituduh Plagiat

YouTube/Qiss You TV
Foto : YouTube/Qiss You TV

Pada awal Juli 2021 lalu, konten review makanan dan minuman milik Ayu Ting Ting dituding meniru Tasyi Athasyia. Merespon hal tersebut, Tasyi menyatakan rela kontennya ditiru karena sama-sama berkarya. Tetapi, Tasyi menyarankan lebih baik mencantumkan original creator di dalam video tersebut.

Setelah bungkam, Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal plagiat konten Tasyi Athasyia. Awalnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu membeberkan alasannya mengenakan headphone. Ayu mengaku headphone itu membuatnya tidak nyaman, tapi ia harus tetap memakainya agar berbeda dengan YouTuber Creator lainnya.

“Lu tau kenapa gua pakai ginian (headphone)? Padahal gua gak nyaman banget pake ginian. Karena suara gua aja udah gede. Karena ini membedakan dari yang lain, ntar disangka gua plagiat-plagiat,” kata Ayu Ting Ting dengan santai dari YouTube Qiss You TV, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 27 Juli 2021.

Topik Terkait