img_title
Foto : Instagram/juyyputrii

IntipSeleb – Seleb TikTok bernama Juy Putri membuat netizen geram karena menggelar pesta perayaan ulang tahunnya dengan mewah ketika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlangsung. Juy Putri dengan santai tidak memakai masker, begitu juga dengan tamu undangannya.

Atas pesta ulang tahun meriah di tengah PPKM, Juy Putri banjir hujatan. Ia pun akhirnya meminta maaf atas perbuatannya. Lantas, siapakan Juy Putri? Yuk simak profil Juy Putri di bawah ini!

Adakan Pesta Ulang Tahun Saat PPKM

TikTok
Foto : TikTok

PPKM tengah diberlakukan pemerintah di berbagai daerah Indonesia demi mencegah penyebaran COVID-19 yang merajalela. Namun di tengah pelaksanaan PPKM, terdapat beberapa orang yang masih melanggarnya, salah satunya selebritis TikTok bernama Juy Putri.

Pemilik nama lengkap Julia Eka Putri Istanti itu kedapatan menyelenggarakan pesta ulang tahunnya dengan meriah dan mewah. Dalam video TikTok yang beredar, pesta Juy Putri diadakan di sebuah gedung megah dengan dekorasi merah muda.

Pesta ulang tahun Juy Putri juga dihadiri oleh banyak tamu undangan. Bahkan, beberapa seleb TikTok digadang-gadang ikut menghadiri pesta Juy. Pada video yang beredar, Juy Putri mengenakan gaun berwarna merah muda dan mulai memasuki ruangan. Ia terlihat melambaikan tangannya berkali-kali kepada para tamu. Namun sayang, baik Juy atau para tamu rata-rata tidak mengenakan masker.

Topik Terkait