img_title
Foto : Instagram/ @vanessaangelofficial

IntipSeleb – Artis yang kini sedang fokus dengan bisnis-bisnisnya, Vanessa Angel menceritakan masa kelamnya saat terlibat kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur pada tahun 2019 lalu. Ia juga menceritakan sikap sang suami, Bibi Ardiansyah yang saat itu masih menjadi pacar. 

Meski sudah dibohongi oleh Vanessa Angel ternyata Bibi Ardiansyah saat itu masih menunjukkan rasa percaya dan sikap romantis kepada istrinya itu. Seperti apa cerita dari Vanessa Angel dan sang suami? Yuk langsung di scroll. 

Bohong Sama Bibi Ardiansyah

Instagram/ Vanessa Angel
Foto : Instagram/ Vanessa Angel

Vanessa Angel menceritakan jika dirinya sempat membohongi Bibi Ardiansyah saat tersandung kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Saat itu, keduanya masih berstatus sebagai kekasih. 

"Pas di Surabaya, itu gue memang ngebohongin dia. Gue bilang gue kau nge-MC di Surabaya. Ternyata gue mau dikenalin sama cowok," kata Vanessa Angel di kanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo, Senin, 26 Juli 2021.

Bibi Ardiansyah mengungkapkan jika saat dirinya diamankan oleh pihak kepolisian Bibi Ardiansyah orang pertama yang hadir saat itu. "Dia datang. Waktu pada saat gue ketangkep orang pertama yang datang ke Surabaya itu laki gue. Bukan orang tua gue, bukan manajer gue, Bibi yang datang," ujarnya.

Topik Terkait