X

IntipSeleb – Uki eks NOAH mendadak jadi pembicaraan karena video dirinya membahas soal musik  bikin heboh. Di menjelaskan bahwa bidang seni yang pernah dia tekuni selama bertahun-tahun itu adalah pintu maksiat.

Lewat video yang diunggah oleh kanal YouTube Belajar Sunnah, dia menuturkan mengenai penyesalan di akhir hayat. Dia juga mengingatkan kaum remaja untuk memperhatikan masa depan yang baik. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Pasti Ingin Dekat Sama Allah SWT

img_title
Foto : YouTube

Uki eks NOAH mengatakan bahwa sebagai manusia yang banyak kesalahan, menjelang akhir hayat akan merasa banyak penyesalan. Dia menuturkan bahwa penyesalan selalu datang di akhir.

"Semua orang di akhir hayatnya pasti ingin dekat sama Allah, tapi yang jadi masalah adalah di akhir hayatnya saja. Ketika kita di akhir hayat kita sudah mau dekat sama Allah pasti kita banyak penyesalan, 'aduh coba saja saya dulu hafalin Alquran, coba saja saya dulu sudah haji' itu penyesalan akan datang di akhir," ujar Uki.

Uki menyampaikan bahwa selagi banyak remaja yang masih muda agar mempelajari hal-hal yang baik. Dia ingin kaum remaja melakukan hal yang berguna bagi dunia dan akhirat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga