img_title
Foto : Instagram/@vickyprasetyo777

IntipSeleb – Vicky Prasetyo memberikan pesan pilu kepada Kalina Oktarani jika dirinya masuk ke penjara. Vicky seolah telah bersiap dengan risiko paling berat atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga.

Jika masuk ke penjara, Vicky Prasetyo berpesan kepada Kalina Oktarani tentang calon buah hatinya. Walau begitu, Vicky membeberkan harapan terbaiknya untuk sang calon anak. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Masuk Penjara

YouTube/Maia Aleldul TV
Foto : YouTube/Maia Aleldul TV

Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga membuat Vicky Prasetyo memberikan pesan kepada Kalina Oktarani. Diketahui, pengadilan segera menjatuhkan vonis kepada Vicky.

Namun sebelum hal itu terjadi, Vicky Prasetyo berpesan kepada Kalina Oktarani untuk bersabar dan menunggu kepulangannya. Pria berusia 37 tahun itu berpesan agar Kalina siap menggantikan sosoknya di hadapan anak-anaknya.

“Gue kasih tau ke dia (Kalina Oktarani). ‘Kalau nanti, ya kita gak tau lah kalau terjadi sesuatu, kamu harus udah siap ganti aku di rumah ini buat anak-anak, buat bayi kita,” tutur Vicky Prasetyo di YouTube Maia AlElDul TV, dilansir IntipSeleb pada 28 Juli 2021.

Topik Terkait