img_title
Foto : Instagram/ @anyageraldine

IntipSeleb – Gading Marten membuat iri penggemar setelah terlihat mesra dengan selebgram Anya Geraldine di atas ranjang. Dalam foto yang dibagikan di Instagram, @anyageraldine tampak mantan suami dari Gisella Anastasia itu tanpa busana. 

Foto itu diketahui merupakan salah satu adegan dalam film terbaru mereka yang berjudul 'Selesai'. Film ini disutradarai oleh Tompi dan ceritanya ditulis oleh Imam Darto. Seperti apa foto mesra Gading dan Anya Geraldine? Berikut artikelnya. 

Promosi Film Baru

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum belakangan ini sedang ramai diperbincangkan setelah mengunggah foto-foto mesra mereka. Hal itu dilakukan untuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul 'Selesai'. 

Terbaru, Anya Geraldine mengunggah foto mesranya dengan Gading Marten di atas ranjang. Dalam foto itu, Gading yang tanpa busana terlihat berada diatas Anya yang menutupi tubuhnya dengan selimut berwarna putih. 

"Sayang, tapi milik orang lain. Sebentar lagi karya @dr_tompi bisa disaksikan di @bioskoponlineid ditunggu!" tulis Anya Geraldine pada caption foto di Instagramnya. 

Topik Terkait