X

IntipSeleb – Dewi Perssik menangis tersedu-sedu saat meminta maaf kepada istri Aldi Taher, Salsabillih. Perempuan yang akrab disapa Depe meminta maaf soal perilakunya yang tiduran di pangkuan Aldi Taher beberapa waktu lalu.

Seraya menyeka air mata yang mengalir, Dewi Perssik meyakinkan Salsabillih dirinya tetap profesional kepada Aldi Taher. Lantas, bagaimana jawaban Salsabillih? Simak penjelasan selengkapnya.

Istri Aldi Taher Gak Terima Permintaan Maaf Dewi Perssik

img_title
Foto : YouTube/Trans TV Official

Dewi Perssik meminta maaf kepada Salsabillih karena sempat tiduran di pangkuan suaminya, Aldi Taher dalam sebuah acara yang ditayangkan secara langsung. Pedangdut dengan Goyang Gergaji itu menyatakan dirinya bekerja secara profesional sebagai pembawa acara.

Ia meyakinkan Salsabillih bahwa tidak memiliki maksud tertentu dengan Aldi Taher. Walau begitu, Dewi Perssik berlapang dada untuk mengucapkan permintaan maaf kepada Salsabillih mengenai perilakunya kepada Aldi Taher beberapa waktu lalu.

“Kakak mau minta maaf sama kamu di sini. Mungkin Mas Aldi bukan hanya di Pagi Pagi Ambyar aja. Bisa aja ketemu di tempat lain juga sayang. Apalagi aku bekerja sesuai profesional aku sebagai host di sini,” kata Dewi Perssik di acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip IntipSeleb pada 28 Juli 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga