img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, Verrell Bramasta mengatakan jika dia ingin membina rumah tangga bersama Natasha Wilona. Bahkan, anak sulung Venna Melinda itu mengaku telah merencanakan untuk membeli aset untuk persiapan rumah tangga mereka nanti.

Pernyataan Verrell Bramasta itu baru-baru ini dijawab oleh Natasha Wilona, di depan ibu dari mantan kekasihnya tersebut yakni Venna Melinda. Seperti apa jawabannya? Simak yuk ulasan di bawah ini.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Sudah Merencanakan Pernikahan

Venna Melinda Channel
Foto : Venna Melinda Channel

Verrell Bramasta sempat dihipnotis oleh Uya Kuya dan mengungkapkan beberapa hal, salah satunya adalah merencanakan pernikahan bersama Natasha Wilona. Sebagai informasi, keduanya pernah menjalin hubungan asmara sebelum akhirnya putus yang diduga karena adanya perbedaan agama.

“Kita memamg udah merencanakan ke jenjang yang lebih serius gitu. Bahkan udah rencana kaya beli misalnya Wilona beli aset di mana, aku beli aset di mana nanti kita kalo nikah sama-sama bangun kerjaan bareng-bareng. Terus rumah aku yang di Sentul juga sebenernya dia yang milih juga dan kita rencana kalo keluarga nanti di sana,” tutur Verrell Bramasta di laman YouTube Uya Kuya beberapa waktu lalu.

Uya Kuya sempat memastikan kepada Verrell Bramasta untuk memilih salah satu mantan kekasih yang ingin dinikahinya. Dengan pasti, bintang sinetron itu menjawab Natasha Wilona.

Topik Terkait