img_title
Foto : Claurakiehl/instagram

IntipSeleb – Kepada Boy William beberapa waktu lalu, Cinta Laura mengungkapkan hal-hal yang ingin dilakukannya sebelum meninggal. Salah satu keinginnanya adalah menghabiskan waktu bersama kedua orang tuanya. 

Tak hanya itu, wanita blasteran Jerman-Indonesia itu juga menuturkan kata terakhir yang ingin ia ucapkan saat hari terakhirnya di dunia tiba. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Definisi Bahagia Bagi Cinta Laura

Boy William/YouTube
Foto : Boy William/YouTube

Baru-baru ini, Cinta Laura hadir sebagai bintang tamu di laman YouTube Boy William. Keduanya terlihat bermain mini game yang harus menjawab pertanyaan dari lawan mainnya. Saat itu, Boy William bertanya mengenai arti kebahagiaan menurut model sekaligus aktris itu.

Menjawab pertanyaan Boy William, Cinta Laura mengatakan jika kebahagiaan baginya adalah saat dia bisa memilai harinya dengan menjalani aktivitas di pagi hari serta menikmati alam di sekitarnya.

“Aku kalo pagi-pagi bangun tidur dan melihat langit biru dan matahari cerah dan bisa mendengar burung-burung di pagi hari sambil minum kopi aku di pagi hari, itu adalah sebuah hal yang sangat indah,” tutur Cinta Laura, dilansir IntipSeleb melalui laman YouTube Boy William hari ini, Rabu, 28 Juli 2021.

Topik Terkait