img_title
Foto : Nikitamirzanimawardi_172/instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani mengungkapkan jika dirinya kini memiliki hobi baru setelah melihat banyak rekan artis yang meninggal dunia. Ia mengaku takut suatu saat dirinya akan ikut dipanggil dan tidak memiliki bekal apa pun.

Untuk itu, Nikita Mirzani kini juga mewariskan semua aset dan sumber uang yang dimilikinya kepada sang anak. Ia mengaku sudah tidak memiliki apapun. Seperti apa cerita dari Nikita Mirzani? Yuk langsung di scroll

Punya Hobi Baru

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani menceritakan jika setelah melihat banyak orang-orang didekatnya termasuk rekan artis yang meninggal dunia secara mendadak membuatnya takut. Ia mengaku kini menjadi sering solat tahajud karena melihat hal itu. 

"Gua engga tau umur gua sampai kapan. Gua liat banyak teman artis yang meninggal mendadak, gua takut. Gua belum siap, sampai gua punya hobi baru sekarang, Solat tahajud," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Juli 2021.

Nikita Mirzani mengakui jika dirinya sangat takut dengan kematian. Sebab, ia sudah merasakan hidup tanpa orang tua atau yatim piatu sejak masih sangat muda. 

Topik Terkait