img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 28 Juli 2021 menceritakan penyamaran Elsa (Glenca Chysara) untuk mengikuti Aldebaran (Arya Saloka) terbongkar. Elsa secara tidak sengaja menjatuhkan kerudungnya, yang menjadi penutup kepala agar dirinya tidak diketahui.

Setelah penyamarannya terbongkar, Elsa mengunjungi Mama Sarah (Natasha Dewanti). Ia seolah putus asa karena kejahatannya akan segera terbongkar. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 28 Juli 2021 di bawah ini.

Penyamaran Elsa Diketahui Aldebaran

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada sinetron Ikatan Cinta 28 Juli 2021 melanjutkan kisah Aldebaran membawa dua polisi untuk bertemu Sumarno di rumah sakit. Aldebaran berniat mendatangkan polisi agar dapat menanyakan keterangan atau saksi Sumarno saat peristiwa pembunuhan Roy (Fiki Alman) empat tahun lalu.

Aldebaran membawa dua polisi tersebut untuk bertemu Sumarno. Tak disangka, Elsa diam-diam membuntuti Aldebaran. Ia berniat untuk mencuri dengar dari kesaksian Sumarno. Setelah tiba, Sumarno langsung mengaku dirinya diminta tutup mulut oleh Elsa soal peristiwa pembuhuhan Roy.

Elsa yang mencuri dengar pernyataan itu langsung panik dan berusaha kabur. Namun rupanya, Elsa secara tidak sengaja menjatuhkan kerudungnya. Setelahnya, Aldebaran justru menemukan sebuah kerudung berwarna hitam tergeletak di pintu di mana Sumarno dirawat. Ia pun dengan santai mengambil kerudung tersebut dan menelepon Elsa.

Topik Terkait