img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dinar Candy dan Denise Chariesta atau Denise Cadel tengah berlibur di Bali. Saat berlibur, keduanya tak lupa mengabadikan momen dengan cara berfoto seksi.

Namun, foto seksi antara Dinar Candy dan Denise Chariesta justru ditegur oleh Nikita Mirzani. Ia seolah mencibir potret yang dibagikan Dinar dan Denise. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Dinar Candy dan Denise Chariesta Umbar Keseksian

Instagram
Foto : Instagram

Dinar Candy dan Denise Chariesta merupakan dua selebritis Indonesia yang tak segan untuk mengunggah potret seksi. Keudanya tak jarang memamerkan lekukan tubuh mereka dengan mengenakan pakaian terbuka.

Kali ini, Dinar Candy dan Denise Chariesta terlihat sedang menikmati liburan di Pulau Bali. Dinar dan Denise kompak mengenakan bikini. DJ dengan nama asli Dinar Miswari itu terlihat mengenakan bikin dengan corak bunga, sementara Denise Cadel memakai bikini dengan motif mata berwarna merah.

Dinar dan Denise terlihat memasang pose panas dengan mengumbar sebagian payudaranya. Keduanya juga melebarkan kakinya seraya berjongkok di salah satu pantai di Bali.

Topik Terkait