img_title
Foto : Instagram/mr.jeffsmith

IntipSeleb – Jeff Smith mengungkapkan jika dirinya menyesal telah menggunakan narkotika jenis ganja. Hal itu diungkapkan oleh pesinetron 23 tahun dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Jeff Smith mengaku menyesal kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia pun menjelaskan jika dirinya belum pernah dihukum dan tidak akan lagi menggunakan barang haram tersebut. Seperti apa jalannya sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu? Berikut artikelnya. 

Pernah di Rehabilitasi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pesinetron, Jeff Smith menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Pada sidang yang awalnya pembaca dakwaan langsung dilanjutkan ke pemeriksaan saksi dan terdakwa. 

Pada saat pemeriksaan itu, Jeff Smith mengakui jika narkoba jenis ganja yang ditemukan oleh pihak kepolisian di dalam mobil merupakan miliknya sendiri. Ia mengaku sebelum ditangkap memang sempat menggunakan narkoba. 

"Milik saya, dikonsumsi sendiri. Kurang lebih seingat saya tiga minggu sebelum penangkapan," ucap Jeff Smith melalui video call dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu, 28 Juli 2021.

Topik Terkait