img_title
Foto : Instagram/ @purnawan2706_

IntipSeleb – Selebgram, Alit Purnawan yang merupakan suami dari Candra Dewi Maharani menyampaikan perjuangannya membangun bisnis kecantikan yang berawal dari keinginannya untuk memutus rantai kemiskinan yang ada di keluarganya. 

Alit berjuang bersama dengan Candra Dewi membangung bisnis kecantikan yang kini dikenal dengan kosmetik kedas beauty. Seperti apa cerita perjuangan dari Alit Purnawan? Berikut artikelnya. 

Perjalanan Karir

Instagram/ @purnawan2706_
Foto : Instagram/ @purnawan2706_

Alit Purnawan yang dikenal owner dari kosmetik kedas beauty bersama dengan sang istri, Candra Dewi Maharani menceritakan perjalanan karirnya dimulai pada tahun 2014. Saat itu ia bermimpi bisa memutus rantai kemiskinan yang ada di keluarganya. 

"Saya hanya orang biasa terlahir dari keluarga yang kurang mampu, tapi itu justru membuat saya dan istri menjadi terpacu untuk maju untuk memutus rantai kemiskinan di keluarga saya dan hasilnya selama 7 tahun yang di mulai dari 2014 beberapa mimpi saya sudah terwujud dan tentunya masih banyak mimpi yang harus saya wujudkan," ucap Alit kepada awak media beberapa waktu lalu. 

"Keyakinan dalam diri saya tidak ada orang hebat tanpa memulai tapi dengan memulai lah kamu akan menjadi orang yang hebat, dalam usaha tentunya saya sudah banyak mengalami kegagalan, namun bagi saya pengusaha jangan takut gagal, karena orang sukses adalah orang yang lebih banyak mengalami kegagalan di bandingkan kebanyakan orang, ini berlaku untuk semua orang," sambungnya. 

Topik Terkait