X

IntipSeleb – Belum lama ini Nikita Mirzani pulang dari Turki bersama tim manajemennya. Setibanya di Indonesia, dia melakukan karantina menginap di sebuah hotel bintang lima. Menurut Nikita, harga mahal hotel tersebut tak sepadan dengan fasilitas yang dia dapatkan.

Nikita menyayangkan makanan yang dia terima tak manusiawi. Dia merasa ada yang aneh dan janggal dari hotel tersebut. Bagaimana kelanjutan cerita Nikita di hotel tersebut? Scroll yuk untuk informasi selengkapnya.

Awalnya Ingin di Hotel yang Murah

img_title
Foto : nikitamirzanimawardi_172/instagram

Nikita Mirzani merasa ada yang janggal. Ia merasa aneh dengan tata cara melakukan karantina untuk orang-orang yang baru saja pulang dari luar negeri. Nikita mengatakan saat sampai di bandara, paspor pun ikut disita.

"Dari Bandara ada 3 pintu yang harus kita lewatin bukan cap imigrasi doang. Paspor disita. Jadi pintu pertama, kedua legalisir surat yang dikasih vaksin dan tetek bengek. Pintu ketiga itu baru mau keluar, kita mau ambil koper disamperin satgas COVID menanyakan sudah pesan hotel buat karantina di mana. Kalau belum ditawarin sama mereka," kata Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Berhubung dia tergabung dalam enam orang, Nikita lebih baik memilih hotel yang murah. Hal ini dikarenakan dia ingin lebih hemat dan masih dapat saling berkomunikasi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga