X

IntipSeleb – Felicya Angelista memberikan klarifikasi atas tuduhan mengenakan pakaian tidak senonoh saat berjoget dengan Caesar Hito. Felicya diduga disebut netizen tidak mengenakan bra saat menari diiringi lagu What Is Love dari TWICE.

Menanggapi tudingan tersebut, Felicya Angelista langsung membantah. Ia pun mengaku tidak ingin para netizen berdosa karena berkomentar yang buruk. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Disebut Tidak Gunakan Bra Saat Joget TikTok

img_title
Foto : TikTok/felicyangelista_

Felicya Angelista sangat aktif membagikan konten di TikTok miliknya. Bersama Caesar Hito, Felicya yang sedang hamil dengan semangat menari lagu What Is Love dari TWICE. Feli dan Hito terlihat tengah mempromosikan skincare seraya menari.

Namun, netizen justru salah fokus terhadap penampilan Felicya Angelista. Beberapa netizen diduga memperhatikan baju lengan panjang warna hitam yang dipakai Felicya. Terdapat bagian yang menonjol di dada Felicya. Hal ini memicu reaksi nakal dari segelintir netizen.

Yang sepemikiran, anda adalah orang yang matanya tajam sekali,” komentar netizen.
“Aku mau ngomong, tapi, tapi semua tau,” sahut yang lain.
“Yg komen wajar, wajar itu ya bener. Emang wajar. Tp ada baiknya yg hamil lbh memperhatikan cara berpakaian supaya gak menimbulkan banyak komentar netizen,” klaim selanjutnya.
Positif thinking aja, mungkin dia gak pake bh,” ungkap berikutnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga