img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Lucinta Luna buat heboh setelah dengan berani merekam aksinya ketika melepas bra. Awalnya, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu terlihat di dalam mobil namun tiba-tiba melempar bra yang dikenakannya.

Aksi Lucinta Luna melepas bra dan berjoget dengan heboh langsung menuai beragam komentar netizen. Bahkan, netizen mengaku merasa terhibur tapi juga khawatir kepadanya. Kok bisa? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Lepas dan Lempar Bra

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna kembali menunjukkan kehebohannya di media sosial. Setelah sempat mengaku hamil anak kembar dari kekasih bulenya, Lucinta Luna kini dengan berani membuka bra yang tengah dipakainya di tempat umum.

Melansir Instagram @lucintaluna_manjalita, ia awalnya tengah duduk di mobil berwarna putih. Ketika pintu dibuka, Lucinta Luna tampaknya telah memegang sesuatu. Usut punya usut, Lucinta melepas bra berwarna merah muda yang tadinya dikenakannya.

Setelah melepas, Lucinta Luna turun ke mobil dan langsung melempar bra merah mudanya. Aksi hebohnya belum usai. Selebgram transgender tersebut langsung berjoget seolah memamerkan payudaranya ke arah kamera. Lucinta Luna beberapa kali menggoyang-goyangkan bagian dadanya dengan semangat.

Topik Terkait