X

IntipSeleb – Lucinta Luna buat heboh setelah dengan berani merekam aksinya ketika melepas bra. Awalnya, pemilik nama asli Muhammad Fatah itu terlihat di dalam mobil namun tiba-tiba melempar bra yang dikenakannya.

Aksi Lucinta Luna melepas bra dan berjoget dengan heboh langsung menuai beragam komentar netizen. Bahkan, netizen mengaku merasa terhibur tapi juga khawatir kepadanya. Kok bisa? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Lepas dan Lempar Bra

img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna kembali menunjukkan kehebohannya di media sosial. Setelah sempat mengaku hamil anak kembar dari kekasih bulenya, Lucinta Luna kini dengan berani membuka bra yang tengah dipakainya di tempat umum.

Melansir Instagram @lucintaluna_manjalita, ia awalnya tengah duduk di mobil berwarna putih. Ketika pintu dibuka, Lucinta Luna tampaknya telah memegang sesuatu. Usut punya usut, Lucinta melepas bra berwarna merah muda yang tadinya dikenakannya.

Setelah melepas, Lucinta Luna turun ke mobil dan langsung melempar bra merah mudanya. Aksi hebohnya belum usai. Selebgram transgender tersebut langsung berjoget seolah memamerkan payudaranya ke arah kamera. Lucinta Luna beberapa kali menggoyang-goyangkan bagian dadanya dengan semangat.

Geprek The.. The.. Gugur ko sayang,” tulis Lucinta Luna mengiringi video unggahannya di Instagram @lucintaluna_manjalita, yang diunggah pada 28 Juli 2021.

Netizen Heboh

img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Aksi Lucinta Luna melepas bra dan cenderung memamerkan payudaranya membuat netizen heboh. Kebanyakan di antaranya berkomentar nakal. Sebagian lagi justru mengaku merasa terhibur dengan kekonyolan Lucinta Luna.

“Ntar kalo jatoh gimana itu ratu,” komentar netizen.
“Balon atau apa,” sahut berikutnya.
“Iya iya kak punya, iya tau semua,” ungkap yang lain.

“Gede bangettt. Kalo liat gak papa kan?” tanya warganet.
“Kakak tuh semakin ngehibur banget,” papar selanjutnya.
Semenjak dia terbuka dan menerima keadaan dirinya skrg, dia lebih bahagia sekarang. Sehat selalu ya cinta. Menghibur kita semua,” kata netter.

Sebelumnya, Lucinta Luna blak-blakan mengaku hamil hanya untuk menghibur masyarakat saja. Ia awalnya terinspirasi dari kehamilan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Lucinta juga meminta masyarakat untuk tidak terlalu menganggap serius soal candaan kehamilannya.

"Ya cuma biar supaya besar lagi lah (tenar). Gausah seriusin kali, gausah percaya. Aku ngefans banget sama mama Gigi. Kan dia panutan satu Indonesia, ya dari angle mana pun foto cantik banget. Kiblat aku mama Gigi. Ya dibuat happy aja, bosen dulu aku halu, ya aku komedian aja. Yang dulu biar berlalu, menghibur masyarakat aja,” kata Lucinta Luna di Jakarta Selatan pada Juni 2021 lalu. (nvl)

Berita Terkait :

Saksikan Juga