img_title
Foto : Mom_aytiny92_/instagram

IntipSeleb – Umi Kalsum dan Ayah Rozak tidak tinggal diam ketika putri sulungnya Ayu Ting Ting, dan juga sang cucu yakni Bilqis Khumairah Razak dihina oleh salah seorang netizen. Keduanya rela pergi ke Bojonegoro, Jawa Timur, untuk menyambangi rumah orang yang telah melontarkan kata-kata tidak mengenakan kepada anak cucunya. 

Tidak hanya berdua, Umi Kalsum dan Ayah Rozak juga membawa serta pihak kepolisian. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Umi Kalsum dan Ayan Rozak Datangi Rumah Penghina Ayu Ting Ting serta Cucunya

mom_ayting92_/instagram
Foto : mom_ayting92_/instagram

Menindaklanjuti seseorang yang penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis, Umi Kalsum dan Ayah Rozak melacak alamat rumah netizen tersebut dan membawa serta polisi.

Pada 28 Juli 2021, Umi Kalsum juga mengabadikan saat-saat dirinya dan rombongan menyambangi rumah tersebut, serta membeberkan identitas netizen yang menghina putri dan juga cucunya.

“inilah rumah haters alhamdulillah ibu ayah beserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya haters yang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawab timur bernama kartika damayanti,” tulis Umi Kalsum, dilansir melalui Instagram pribadinya hari ini, Kamis, 29 Juli 2021.

Topik Terkait