img_title
Foto : Instagram/ @angellelga

IntipSeleb – Angel Lelga mengungkapkan jika Vicky Prasetyo pernah menyampaikan sebuah pesan jika Vicky ingin merusak hidupnya. Hal itu disampaikan oleh Angel Lelga dalam sebuah video di kanal YouTube Langit Entertainment. 

Namun, Vicky Prasetyo langsung membantah hal tersebut sebab ia sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Angel Lelga sejak tahun 2019 lalu. Seperti apa cerita dari Angel Lelga dan bantahan dari Vicky Prasetyo? Berikut artikelnya. 

Ingin Merusak Hidupnya

YouTube/ Langit Entertainment
Foto : YouTube/ Langit Entertainment

Angel Lelga menjadi tamu dalam sebuah video di kanal YouTube Langit Entertainment. Dalam video itu, ia menyampaikan jika menerima ancaman dari Vicky Prasetyo. Dalam ancaman itu Vicky menyampaikan jika dirinya akan merusak hidup dari Angel Lelga. 

"Ada SMS mengatakan, 'Saya akan merusak hidup kamu kalau kamu tidak menerima saya dan keluarga. Saya akan membuat kamu menjadi perempuan serusak-rusaknya. Sampai orang lain tidak bisa percaya kamu dan menikmati kamu'," ucap Angel Lelga di kanal YouTube Langit Entertainment. 

Angel Lelga pun menyampaikan jika dirinya sudah menyimpan bukti chat dari Vicky Prasetyo itu dengan baik. Hal itu dilakukan Angel untuk membuktikan jika keluarga dari mantan suaminya itu berbahaya. 

Topik Terkait