img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 29 Juli 2021 mengisahkan permintaan Aldebaran (Arya Saloka) kepada Nino (Evan Sanders). Aldebaran meminta Nino menahan Elsa (Glenca Chysara) untuk tidak keluar rumah karena menyusul pengakuan Papa Surya (Surya Saputra) soal peristiwa pembunuhan Roy (Fiki Alman).

Tak disangka, Nino menyetujui permintaan Aldebaran untuk menahan Elsa agar tidak keluar rumah. Hingga pada akhirnya, polisi berhasil menjemput Elsa untuk dibawa ke penjara. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021 di bawah ini!

Aldebaran Minta Bantuan Nino

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sinetron Ikatan Cinta 29 Juli 2021 melanjutkan kisah setelah Papa Surya memberikan keterangan ke polisi. Papa Surya sebelumnya mengunjungi kantor polisi untuk menyampaikan jika Mama Sarah bukanlah pelaku pembunuhan Roy.

Ia pun bercerita soal pengakuan Mama Sarah yang hanya menutupi kejahatan Elsa, sebagai pelaku sebenarnya. Awalnya, Papa Surya tutup mulut karena diancam Mama Sarah akan melakukan bunuh diri. Namun akhirnya, Papa Surya memberanikan diri memberikan keterangan kepada polisi. Ia menyatakan Elsa merupakan pelaku sebenarnya dari pembunuhan Roy. Papa Surya juga menceritakan kejadian peristiwa.

Menyusul pengakuan Papa Surya, Aldebaran mengajak Nino untuk bertemu. Aldebaran menceritakan pernyataan Papa Surya yang mengatakan Elsa merupakan pelaku sebenarnya dari pembunuhan Roy, bukannya Mama Sarah.

Topik Terkait