img_title
Foto : Instagram/@vickyprasetyo777

IntipSeleb – Vicky Prasetyo akan menjalani sidang kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik pada Kamis, 5 Agustus 2021 mendatang dengan agenda pembacaan pledoi atau nota pembelaan. 

Vicky Prasetyo pun kini sedang fokus untuk membuat nota pembelaan bersama dengan tim kuasa hukumnya. Selain pledoi, Vicky Prasetyo juga akan memutarkan pesan suara pada sidang nanti. Pesan suara apa yang akan diputar oleh Vicky Prasetyo? Yuk langsung di-scroll artikel di bawah. 

Putar Pesan Suara

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vicky Prasetyo mengungkapkan jika dalam pledoi atau nota pembelaan yang akan dibacakan pada sidang kasus dugaan pencemaran nama baik ia juga telah mempersiapkan pesan suara yang akan diputarkan untuk meringankan vonis nanti. 

"Aku udah nulis beberapa. Kemarin juga ada voice note," ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 29 Juli 2021.
"Jadi waktu kami tanya jawab dengan klien kami itu kan kami rekam itu kita masukan dalam pembelaan," sambung Arif Hidayat. 

Namun, Vicky Prasetyo menyampaikan jika ia tidak bisa menceritakan secara detail apa isi dari pesan suara itu. Ia merasa hanya ingin mengungkapkan fakta yang terjadi saat itu. 

Topik Terkait