X

IntipSeleb – Thalita Latief akhirnya resmi bercerai dengan Dennis Lyla setelah gugatannya diterima oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam putusannya itu, Thalita Latief juga mendapatkan hak asuh anak. 

Putusan cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla itu disampaikan melalui ecourt Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Seperti apa keterangan dari pihak pengadilan terkait putusan itu? Yuk langsung di scroll. 

Resmi Diputus Cerai

img_title
Foto : Instagram/@dennislyla

Sidang gugatan cerai Thalita Latief kepada Dennis Lyla telah diterima oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Humas PA Jakarta Pusat, Jajang Sudrajat, menyampaikan jika gugatan dikabulkan dan hak asuh anak diberikan kepada Thalita. 

"Baik, persidangan perkara cerai gugat yang diajukan Thalita Latief sebagai penggugat dan Dennis Rizky sebagai tergugat, hari ini sudah selesai diputus Majelis Hakim. Cukup panjang sidangnya 12 kali, dan gugatan konveksnya dikabulkan. Jadi gugatan cerai dikabulkan dan anak ditetapkan kepada penggugat," ucap Jajang Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis, 29 Juli 2021.

Sementara terkait harta gono gini, Jajang menyampaikan jika Thalita Latief sama sekali tidak mengajukan gugatan terkait hal. "Iya, dalam gugatannya tidak ada, hanya masalah cerai dan hak asuh anak," ujar Jajang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga