img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vicky Prasetyo membantah telah melakukan pengancaman terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Hal itu justru membuat Angel meradang karena ia merasa memiliki bukti pengancaman yang dilakukan oleh suami Kalina Oktarani. 

Angel mengungkapkan kekesalannya melalui postingan di Instagram pribadinya, @angellelga. Seperti apa luapan kekesalan yang ditunjukkan oleh Angel Lelga di Instagram story itu? Penasarankan, langsung aja di-scroll.

Ajak ke Kantor Polisi

Instagram/ @angellelga
Foto : Instagram/ @angellelga

Angel Lelga meluapkan emosinya di postingan Instagram pribadinya, @angellelga. Emosi ditunjukkan oleh Angel ketika mendengar bantahan dari Vicky terkait ucapannya beberapa waktu lalu.   

"broo banyak istighfar aja mau di vonis..!! anda gak ngaku ini chatt anda..?? ayukk buktikan di kantor polisi biar di buka hp anda dan hp saya..? sama aparat!! gampang kan? jadi ketahuan siapa yg bohong siapa yg benar..! ," tulis Angel Lelga di Instagram story, Kamis, 29 Juli 2021.

Bahkan, saat Vicky Prasetyo bersumpah dirinya tidak melakukan pengancaman kepada Angel Lelga. Hal itu justru dianggap Angel sumpahan itu hanyalah hafalan belaka. 

Topik Terkait