img_title
Foto : Instagram/ @ayutingting92

IntipSeleb – Orang tua dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak mendatangi rumah terduga haters yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur. Tidak hanya berdua, mereka juga membawa serta pihak kepolisian. 

Ayu Ting Ting pun angkat bicara mengenai hal itu. Ia menyampaikan jika polisi yang menemani orang tuanya itu merupakan rekan dari ayahnya sendiri. Untuk apa Orang Tua Ayu membawa polisi ke rumah haters? Berikut artikelnya. 

Alasan Bawa Polisi

Instagram/ @ayutingting92
Foto : Instagram/ @ayutingting92

Ayu Ting Ting angkat bicara mengenai foto viral saat kedua orang tuanya Umi Kalsum dan Ayah Rozak yang didampingi oleh pihak kepolisian mendatangi rumah terduga haters yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur. 

Ayu Ting Ting menyampaikan jika itu memang rekan-rekan dari ayahnya. Ia pun berterima kasih kepada orang-orang yang telah membantu menemukan identitas dari haters yang sudah menghina putrinya, Bilqis Khumairah Razak

"Iya, emang ada yang dampingin dari pihak kepolisian juga, emang banyak yang temen-temen ayah di sana yang bantu, terima kasih udah bantu. Senang sih banyak orang di sekeliling kita masih support dan peduli," ucap Ayu di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis malam, 29 Juli 2021.

Topik Terkait