img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin bangga dengan tumbuh kembang putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad. Rafathar memang sering jadi sorotan karena kelakuan yang sangat kekanak-kanakan. Rafathar juga menuai perhatian saat dia tengah berbicara dengan Baim Wong di kanal YouTube.

Rafathar tampak marah saat Baim Wong seolah-olah jahil dengannya. Saat itu, dia mendapat dukungan dari sejumlah netizen. Kini, Rafathar kembali jadi sorotan karena rajinnya beribadah.

Raffi memamerkan potret Rafathar sedang shalat lewat akun Instagram. Foto tersebut dikirim oleh Lala, pengasuh Rafathar dan bikin Raffi takjub. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Rajin Shalat Subuh

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad memamerkan foto Rafathar sedang shalat. Dia tampak khusyuk menghadap kiblat. Rafathar mengenakan baju kemeja berwarna putih dan kain sarung berwarna merah kotak-kotak. Dia tampak berada di dalam kamar. Raffi memposting beberapa foto gerakan Rafathar saat shalat.

"Masya Allah ... dikirimin Foto Sama Mba @shela_lala96 , Rafathar selalu bangun subuh untuk Shalat subuh,kalo ga dibangunin subuh Rafathar marah katanya ...," tulis Raffi Ahmad dalam akun Instagram.

Topik Terkait