img_title
Foto : Instagram/duniamanji

IntipSeleb – Sebulan sudah musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menjalani masa rehablitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Namun sayangnya, pihak keluarga sampai saat ini tidak bisa menjenguk musisi tersebut karena imbas PPKM yang sedang dijalani. 

Erie Prasetyo, kakak Anji mengatakan bahwa pelantun lagu Dia itu dalam kondisi yang sudah membaik. Bahkan, selama berada di RSKO, Anji berniat membuat lagu dan minta dikirimkan tape rekaman. Seperti apa kondisi terbaru dari Anji? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Anji Jalani Rehabilitasi

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Erie Prasetyo mengatakan bahwa adiknya saat ini dalam kondisi yang baik-baik saja. Bahkan, pelantun lagu Dia itu diketahui berada dalam kondisi yang segar saat dihubungi keluarga melalui video call. 

Hal ini diungkapkan Erie saat menghubungi Anji dua minggu yang lalu. Ia menggambarkan kondisi terbaru adiknya yang menjadi lebih baik sebab sudah tidak merokok lagi dan makan secara teratur. 

“2 minggu-an yang lalu lah. Ya kalau yang kelihatan dari video call sih ya lebih segar, karena kan selama di sana enggak ngerokok, makan teratur,” ucap Erie saat dihubungi awak media, Jumat, 30 Juli 2021. 

Topik Terkait