img_title
Foto : Instagram/isdadahlia

IntipSeleb – Iis Dahlia belakangan menjadi perbincangan hangat bagi publik. Pasalnya, ibu dua anak ini dituding menjual surat swab antigen dan PCR palsu. Nama dan fotonya Iis Dahlia dipajang dan dijadikan headline berita.

Sontak, pedangdut berusia 49 tahun itu  tidak terima lantaran wanita penjual surat palsu tersebut bukanlah dirinya melainkan orang lain yang kebetulan memiliki nama yang sama persis. Namun lewat unggahan akun media sosial Instagram, Iis Dahlia mengatakan sudah menerima permintaan maaf dari pihak terkait. Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Langsung saja scroll ke bawah ini. 

Dituding Jual Surat Swab Antigen dan PCR Palsu

instagram/isdadahlia
Foto : instagram/isdadahlia

Iis Dahlia diketahui murka saat mendapati dirinya menjadi headline berita media online atas kasus penipuan surat swab antigen dan PCR palsu. Luapan emosinya itu ia tumpahkan dalam akun media sosial Instagramnya beberapa hari yang lalu. 

“ASLI gk ada yang bener beritanya guys, kenapa juga tiba-tiba ada nama gue plus foto, OK mungkin kalau namanya sama tapi foto?!!” tulis Iis Dahlia dilansir IntipSeleb pada Instagram @isdadahlia. 

Pemberitaan miring terhadap dirinya itu sempat membuat heboh keluarga besar Iis Dahlia. Pedangdut tersebut menceritakan bahwa keluarganya sempat menghubungi dengan suara gemetar usai melihat penangkapan tentang dirinya. 

Topik Terkait