img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Elma Theana belakangan menceritakan tentang pengalamannya berperan dalam sinetron yang berjudul Berbagi Suami The Series, ANTV. Aktris senior tersebut berperan sebagai Dina, ibu kandung Aisyah yang diperankan oleh Faradila Yoshi.

Uniknya, Elma Theana mengaku harus sering menangis agar bisa menghayati perannya. Ia bahkan menyebut emosinya terkuras saat berperan sebagai Dina. Lantas,  seperti apa cerita Elma Theana? Langsung saja scroll ke bawah ini.

Main di Berbagi Suami The Series, ANTV

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Elma Theana belakangan menceritakan pengalamannya saat berperan di sinetron Berbagi Suami The Series. Hal ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam siaran langsung di akun media sosial Instagram, ANTV. 

Aktris senior itu berperan sebagai Dina, ibu kandung Aisyah. Diketahui Dina memiliki cerita masa lalu yang kelam sebab ditinggalkan oleh suaminya. Padahal saat itu, Dina sudah mengandung anak pertamanya.

Sontak, Dina membesarkan anaknya seorang diri. Ia juga merahasiakan identitas suaminya kepada anaknya, Aisyah. Hal ini dilakukan untuk kebaikan Aisyah agar tidak merasa kehilangan sosok ayah. 

Topik Terkait