img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dinar Candy dan Denise Chariesta diduga menjawab cibiran Nikita Mirzani, yang menyebut mereka murahan karena pose kelewat seksi mengenakan bikini. Dinar dan Denise Cadel kini memamerkan foto elegan mengenakan pakaian adat khas Bali.

Bukan hanya itu, Denise Chariesta juga menyinggung soal keseimbangan dalam mengenakan pakaian terbuka dan tertutup. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Diduga Jawab Cibiran Nikita Mirzani

Instagram/dinar_candy
Foto : Instagram/dinar_candy

Dinar Candy dan Denise Chariesta beberapa waktu lalu mengunggah foto berbikini saat berpose di salah satu pantai di Bali. Dinar dan Denise Cadel santai melebarkan kakinya seraya berjongkok. Namun, foto berbikini Dinar dan Denise dicibir oleh Nikita Mirzani, yang menyebutnya murahan.

“Gue ga akan foto kaya gini. Ga ada classy nya. So cheap Dinar,” komentar Nikita Mirzani pada 27 Juli 2021 lalu di Instagram @dinar_candy.

Kala itu, Dinar Candy dan Denise Chariesta tidak membalas sindiran Nikita Mirzani. Setelah beberapa hari kemudian, keduanya kini diduga menanggapi cibiran ibu tiga anak itu. Dinar dengan santai menyinggung seseorang yang menyebut foto berbikininya dengan Denise sebagai murahan.

Topik Terkait