img_title
Foto : Instagram/mom_ayting92_

IntipSeleb – Orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak tegas membela anaknya dan sang cucu, Bilqis Khumairah Razak setelah dihina salah satu netizen bernama Kartika Damayanti. Walau telah meminta maaf, Umi Kalsum menyatakan sikapnya itu tetap harus dipertanggungjawabkan.

Mengiringi unggahannya, Umi Kalsum memperlihatkan permintaan maaf haters Ayu Ting Ting, yang merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Bagaimana tanggapan selengkapnya dari ibu Ayu Ting Ting? Yuk simak artikel di bawah ini.

Haters Minta Maaf

Instagram/mom_ayting92_
Foto : Instagram/mom_ayting92_

Umi Kalsum dan Ayah Rozak mendatangi rumah penghina Ayu Ting Ting dan Bilqis di Bojonegoro, Jawa Timur. Namun, Umi Kalsum dan Ayah Rozak tidak bertemu dengan sang haters. Pasalnya, netizen tersebut berada di Singapura dan bekerja sebagai TKI. Walau demikian, keduanya tegas ingin membawa hal ini ke jalur hukum.

Selang beberapa hari kemudian, sang penghina mengucapkan permintaan maaf kepada Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. Ia lalu mengaku telah mengubah akun pribadi Instagramnya menjadi akun haters yang menghujat Ayu Ting Ting.

“Sebelumnya, saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menghina. Saya telah mengubah akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut. Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi saya gunakan karena sudah di-take down dan dihapus oleh pihak Instagram,” kata Kartika melalui Instagram @mom_ayting92_, pada 1 Agustus 2021.

Topik Terkait