img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali membagikan potret seksi ke akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172. Ia terlihat memakai baju terbuka.

Melihat pose seksi Nikita Mirzani, segelintir warganet langsung mencibir. Bahkan, ada yang mengungkit pengakuan Nikita soal lebih rajin melaksanakan ibadah salat tahajud. Lantas, seperti apa reaksinya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Umbar Foto Seksi

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani merupakan salah satu selebritis Indonesia yang tak segan membagikan potret seksi dirinya. Kali ini, Nikita kembali memamerkan lekuk tubuhnya melalui sebuah unggahan di Instagram terverifikasinya.

Dalam potret yang dibagikan, Nikita Mirzani terlihat hanya memakai pakaian dalam ketat. Ia mengenakan bra berwarna putih dan celana dalam berwarna hitam. Perempuan berusia 35 tahun itu juga tampak mengenakan kaos kaki hitam transparan. Setelah diteliti, Nikita Mirzani mengenakan pakaian dalam dari Calvin Klein.

Saat mengenakan pakaian dalam, Nikita Mirzani sengaja membelakangi kamera. Ia justru berpose sedang menghadap sebuah kulkas dua pintu dan berpura-pura memilih-milih makanan. Mengiringi unggahannya, mantan istri Dipo Latief tersebut hanya menyantumkan emoji buah persik, yang diduga mengandung makna sebagai bokong.

Topik Terkait