img_title
Foto : Instagram/ @ivan_gunawan

IntipSeleb – Ivan Gunawan mengungkapkan rasa bangganya dengan seorang kakek bernama pak Sapar yang mengayuh sepeda sejauh 15 kilometer hanya untuk bisa vaksin COVID-19. Ia pun memberikan sejumlah hadiah kepada kakek berusia 65 tahun itu. 

Igun sapaan akrabnya memberikan hadiah berupa sepeda motor matic sehingga pak Sapar bisa menggunakan motor untuk menuju ke tempat vaksin ke-duanya nanti. Seperti apa cerita dari Ivan Gunawan soal hadiahnya itu? Berikut artikelnya. 

Beri Hadiah Motor Matic

Instagram/ @ivan_gunawan
Foto : Instagram/ @ivan_gunawan

Ivan Gunawan mengaku bangga melihat perjuangan pak Sapar untuk bisa mendapatkan vaksin COVID-19. Usai menggelar acara vaksinasi untuk 1000 orang, ia mengungkapkan jika telah memberikan motor dan hadiah lain untuk pak Sapar. 

"Iya jadi saya karena berhubungan dengan acara saya hari ini, saya melihat antusias orang tua yang rela jalan 15 KM untuk menuju vaksin itu menurut aku wow banget. Jadi ya bapak kan masih ada vaksin kedua, tar vaksin kedua naik motor, jadi nggak usah capek jalan kaki," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Tanah Sereal, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. 

Ivan Gunawan mengaku ia dibantu oleh timnya yang berada di Makassar, Sulawesi Selatan untuk bisa menemukan informasi tempat tinggal dari pak Sapar. 

Topik Terkait