img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb – Syahrini baru saja berulang tahun ke-39 pada Minggu, 1 Agustus 2021. Momen ulang tahun Syahrini dirayakan dengan tema outdoor picnic di kediamannya dan Reino Barack. Syahrini merayakan ulang tahun tersebut dengan keluarga terdekatnya.

Dalam momen perayaan ulang tahun itu, Syahrini terlihat mengenakan pakaian bertema summer. Seperti apa momen perayaan ulang tahun Syahrini? Yuk kita ulik satu per satu.

Syahrini tengah berbahagia setelah merayakan ulang tahunnya ke-39 pada 1 Agustus 2021 lalu. Karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Syahrini hanya merayakan momen ulang tahun secara sederhana di kediamannya.

Instagram/princessyahrini
Foto : Instagram/princessyahrini

Dengan mengusung tema outdoor picnic party, Syahrini terlihat mengenakan pakaian bernuansa summer. Tak lupa topi jerami berwarna coklat muda yang berada di kepala pelantun Sesuatu itu. Syahrini tampak bahagia dan menyunggingkan senyum lebar di perayaan ulang tahunnya.

Instagram/princessyahrini
Foto : Instagram/princessyahrini

Syahrini tak lupa mengajak serta keluarganya untuk merayakan ulang tahunnya. Keluarga Syahrini tampak tertawa lepas dan bercengkrama di halaman rumahnya dan Reino Barack yang luas.

Topik Terkait