img_title
Foto : Instagram/@ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty dikenal ramah dan santun kepada pengasuh anak-anaknya. Dia juga sangat sayang kepada Suteng, wanita yang telah bertahun-tahun ikut dengannya mengasuh Arsy dan Arsya.  Bahkan beberapa bulan lalu, wanita bernama lengkap Suwarsih itu menjalani operasi tumor yang ada di rahimnya.

Ternyata, semua biaya operasi yang dijalani Suteng dibayarkan lunas oleh Ashanty dan Anang. Ashanty dan Anang juga memberikan semua yang terbaik untuk operasi tersebut. Menurut mereka, Suwarsiha sudah sangat berjasa mengurus keluarganya.

Kini, Suteng malah minta pulang ke kampung halaman. Suteng ternyata hendak dijodohkan agar segera menikah. Bagaimana reaksi Ashanty mengetahui pengasuh anaknya mau menikah? Simak ulasan berikut ini.

Ingin Pulang karena Disuruh Menikah

YouTube The Hermansyah A6
Foto : YouTube The Hermansyah A6

Ashanty merasa sedih saat Suteng minta izin pulang untuk menikah. Suteng dijodohkan oleh keluarga karena sudah terlalu lama hidup sendiri.

"Disuruh pulang sama kakak," ucap Suteng kepada seorang karyawan Ashanty lewat kanal YouTube The Hermansyah A6 yang tayang belum lama ini.

Topik Terkait