img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rachel Vennya seolah heran dengan tren Ikoy-Ikoyan di media sosial Instagram. Namun, mantan istri Niko Al Hakim itu merasa kagum dengan Arief Muhammad, yang menjadi pelopor tren membagikan uang kepada sejumlah fans.

Menanggapi Rachel Vennya, Arief Muhammad justru mengucapkan permintaan maaf. Ia seolah bersalah memulai tren Ikoy-ikoyan ini. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Rachel Vennya Singgung Tren Ikoy-Ikoyan

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Arief Muhammad baru-baru ini mempopulerkan tren baru bernama Ikoy-ikoyan. Dari tren itu, Arief Muhammad membagikan uang jutaan Rupiah kepada orang-orang yang membutuhkan. YouTuber berusia 30 tahun itu ingin membantu sejumlah fans yang dihadapi permasalahan dan membutuhkan uang.

Tren ikoy-ikoyan yang digaungkan oleh Arief Muhammad mulai ramai diperbincangkan. Rachel Vennya ikut berkomentar atas tren itu. Ibu dua anak itu seolah heran dan risih melihat ikoy-ikoyan yang kerap disinggung selama berhari-hari. Rachel bertanya-tanya apakah seseorang yang bernama Ikoy, yakni nama asli salah satu karyawan Arief, tidak risih namanya selalu disebutkan.

“Ini yang namanya ikoy kupingnya panas gak sih seharian isinya IKOYYYYY SEMUA,” tulis Rachel Vennya melalui Instastory @rachelvennya diunggah ulang @lambe_turah, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Topik Terkait