img_title
Foto : Instagram/billyamandaa

IntipSeleb – Billy Syahputra belakangan menjadi perhatian publik usai menemani mantan kekasihnya, Amanda Manopo saat berkabung ditinggal sang ibu pergi. Kehadiran adik alm. Olga Syahputra itu menuai pujian dari para penggemar.

Namun, saat ditanya tentang peluang menjalin hubungan kembali dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra justru memilih bungkam. Usut punya usut, sikap diam Billy ini dilakukan sebab Amanda Manopo diduga menyindir adik alm. Olga Syahputra ‘sok dekat’.  Lantas, bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Billy Syahputra Bungkam 

youtube/khinfotainment
Foto : youtube/khinfotainment

Billy Syahputra baru-baru ini menuai pujian dari publik. Pasalnya, adik alm. Olga Syahputra ini turut menghadiri proses pemakaman ibu mantan kekasihnya, Amanda Manopo. 

Ia menemani dan mengikuti proses pemakaman ibu Amanda Manopo dengan mengenakan baju dan celana serba hitam. Beberapa kali, Billy juga tampak menghibur Amanda Manopo. 

Namun belakangan, Amanda Manopo diduga menyindir seseorang di platform Instagram. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengatakan orang tersebut ‘sok dekat’ dan ikut campur dalam urusan kehidupan keluarganya. 

Topik Terkait