img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amanda Manopo baru-baru ini menghebohkan publik usai menuliskan kalimat sindiran di platform Instagram miliknya. Ia menyindir seseorang dengan tulisan ‘sok tahu’ tentang keluarganya. 

Sontak, publik menduga sindiran tersebut ditujukan ke mantan kekasihnya, Billy Syahputra. Hal ini karena adik alm. Olga Syahputra itu dinilai terlalu banyak bicara tentang keluarga Amanda Manopo.

Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo kemudian memberikan penjelasan tentang masalah tersebut. Apa penjelasan kakak Amanda Manopo tentang sindiran yang ditulis adiknya? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra

Instagram/billysyahputra.story
Foto : Instagram/billysyahputra.story

Amanda Manopo belakangan menjadi perhatian warganet usai menulis kalimat sindiran di platform Instagram miliknya. Ia menulis tentang seseorang yang dinilai sok tahu mengenai keluarganya. 

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini meminta seseorang di luar keluarganya untuk bungkam dan tidak membesarkan masalah. Hal ini ia sebutkan sebab baik dirinya dan keluarganya memilih diam dan tidak mengatakan apapun soal keluarga Amanda Manopo. 

Topik Terkait