img_title
Foto : Instagram/dinar_candy

IntipSeleb – Dinar Candy meluapkan kekesalannya terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sampai tanggal 9 Agustus 2021 mendatang. Dinar secara khusus menyantumkan akun Instagram Presiden Joko Widodo dalam protes yang disampaikannya.

Lebih lanjut, Dinar Candy mengaku sangat stres menghadapi PPKM yang telah diperpanjang. Ia bahkan mengancam ingin turun ke jalan hanya dengan mengenakan bikini. Seperti apa protes yang dilakukan Dinar Candy? Simak artikel selengkapnya yuk!

Mau Turun ke Jalan Pakai Bikini

Instagram/dinar_candy
Foto : Instagram/dinar_candy

PPKM resmi diperpanjang oleh Pemerintah Indonesia sampai tanggal 9 Agustus 2021 mendatang. Pengumuman perpanjangan PPKM ini disampaikan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Atas keputusan ini, masyarakat menanggapinya dengan beragam.

Dinar Candy merupakan salah satu masyarakat Indonesia yang menanggapi perpanjangan PPKM. Disc Josckey dengan nama asli Dinar Miswari itu awalnya bingung atas peraturan PPKM. Ia pun menyarankan pemerintah agar tidak lama-lama memperlakukan PPKM ini.

Jika PPKM berlangsung terlalu lama, Dinar Candy merasa akan stres. Bahkan, Dinar Candy bisa saja turun ke jalan hanya mengenakan bikin karena saking stresnya terhadap kebijakan PPKM.

Topik Terkait