X

IntipSeleb – Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam menyabet medali emas Badminton Ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020 memberikan euforia tersendiri bagi negara Indonesia. 

Tidak terkecuali publik figur dan juga influencer. Salah satunya adalah aktor tampan, Chicco Jerikho. Ia memberikan hadiah kopi gratis seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Lantas, seperti apa kisah pemberian Chicho Jerikho kepada pasangan yang disebut GreyAp ini? Langsung saja scroll ke bawah ini. 

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Menang

img_title
Foto : Instagram/ @timindonesiaofficial

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membuat semua warga Indonesia bangga. Pasalnya, pasangan yang disebut dengan panggilan ‘GreyAp’ ini sukses menyabet medali emas Badminton Ganda Putri di Olimpiade Tokyo 2020.  

Hampir semua publik figur dan influencer turut meramaikan kemenangan pasangan putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Mereka bangga bahkan ada yang menangis ketika pasangan putri ini menang melawan pasangan asal China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan. 

Beberapa tokoh papan atas di Ibukota berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Gyesia Polii dan Apriyani Rahayu, termasuk Nagita Slavina, Najwa Shihab, Nikita Mirzani dan Ari Lasso. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga