img_title
Foto : Instagram/faradillayoshi

IntipSeleb – Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi tiba-tiba mengumumkan pernikahan mereka, yang telah dilaksanakan pada Minggu, 1 Agustus 2021 lalu. Bryan dan Faradilla lalu kompak mengunggah potret-potret pernikahan di akun Instagram masing-masing.

Pernikahan Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi berlangsung dengan khidmat. Bryan juga memberikan sederet seserahan kepada Faradilla. Seperti apa potret-potret pernikahan mereka? Yuk kita ulik satu per satu.

Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi resmi menikah pada pekan lalu. Keduanya melaksanakan acara akad pernikahan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Nih penampakan lokasi pernikahan Bryan dan Faradilla. Cantik banget ya?

Instagram/bryanmckenzie
Foto : Instagram/bryanmckenzie

Secara terpisah, Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi bersiap-siap untuk acara akad pernikahan mereka. Dalam sebuah foto, Faradilla terlihat mengenakan pakaian adat minang lengkap dengan suntiang berwarna emas. Perempuan berusia 27 tahun itu terlihat cantik dengan makeup dan lipstick berwarna merah menyala.

Instagram/bryanmckenzie
Foto : Instagram/bryanmckenzie

Pernikahan Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi mengusung tema vintage. Terlihat banyak bunga-bunga berwarna cerah terdapat di lokasi pernikahan. Para tamu undangan juga disediakan kursi berwarna putih dengan pita berwana jingga.

Topik Terkait